Blusukan ke Bawah, Lisda Hendrajoni Bersillahturahmi dengan Masyarakat dan Lansia

Blusukan ke Bawah, Lisda Hendrajoni Bersillahturahmi dengan Masyarakat dan Lansia

Pesisir Selatan - Bertemu dengan masyarakat dan para lansia ada di Kecamatan IV Jurai  Senin (9/11)  istri Hendrajoni, Lisda Hendrajoni anggota DPR RI Komisi VIII, blusukan ke bawah untuk mendengarkan aspirasi serta keluhan masyarakat.

Dalam kunjungan kali itu, Lisda Hendrajoni menyerahkan bantuan kursi roda pasa dua lansia di Nagari Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

Dikatakan Lisda Hendrajoni, bantuan yang diserahkan kali ini merupakan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) , dengan menyerahkan bantuan kursi roda, dan alat bantu lainnya kepada penyandang disabilitas dan lansia.

Selain itu Lisda juga menginginkan bantuan diserahkan benar - benar tepat sasaran, dan bisa bermanfaat bagi penerima bantuan itu.

" Kita motivasi kepada para lansia, melalui program Posyandu Paripurna disetiap kegiatan kreativitas lansia ditampilkan dalam perayaan Hari Lanjut Usia setiap tahunnya, " tegas Lisda Hendrajoni, pada media. Selasa (10/11).

Lisda juga berharap ada pihak lainya, seperti para pengusaha dan BUMN sangat dibutuhkan untuk membantu penyadang disabilitas khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Setiap mendengar laporan dari masyarakat kami bersama anggota lansung turun ke lapangan door to door menyerahkan bantuan kepada para penyandang disabilitas dan lansia, ” tekuk Lisda Hendrajoni.

Terima kasih atas bantuan kursi roda kepada saya serta sangat bermanfaat sekali bantuan ini untuk melakukan aktivitas sehari-hari di rumah, ” ujar Ali Amran salah seorang penerima kursi roda.

Penyerahan dua kursi roda pada penyandang disabilitas diserahkan langsung anggota DPR RI Komisi VIII Lisda Hendrajoni. (*)

Suharyadi

Suharyadi

Dukungan untuk Nasrul Abit-Indra Catri  Bergelora di Bukittinggi Previous Article

Dukungan untuk Nasrul Abit-Indra Catri  Bergelora...

Kadis PMD Provinsi Sumatera Barat H Syafrizal Ucok Bagikan Langsung BLT Dana Desa Next Article

Kadis PMD Provinsi Sumatera Barat H Syafrizal Ucok...

Related Posts

Follow Us

Recommended Posts

Paripurna Istimewa DPRD Babel, Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar: Indonesia akan Bercahaya Karena Lilin-lilin di Desa
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar akan Fokus Revitalisasi Kawasan Transmigrasi
Cirendang Desa Bersih Dan Cantik Di Sukabumi Jawabarat
Keynote Speech di Simposium UN DESA, Kemendes PDTT Tegaskan Komitmen Indonesia untuk Pencapaian SDGS 2030
Desa Pujon Kidul Kelola Dana Desa untuk Kesejahteraan Warga

Random Posts