#Home


Sekda Pasaman Mara Ondak Pimpin Rapat Persiapan Hari Besar Nasional

syafrianto, 19 Jul 2019,

PASAMAN -- Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Mara Ondak, memimpin rapat persiapan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, di Aula Lantai III Kantor Bupati Pasaman, Jumat (19/07/2019). 

Rapat awal dengan agenda pembentukan panitia pelaksana Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tingkat Kabupaten Pasaman itu diikuti oleh unsur Pemerintah Kabupaten Pasaman dan utusan seksi dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Dalam kesempatan rapat tersebut, Sekda menekankan agar segenap pihak yang terlibat dalam kepanitian yang dibentuk dapat berperan aktif serta menjalankan tugas yang dipercayakan dengan optimal dan penuh tanggungjawab.

Berbagai agenda yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan HUT RI ke 74, sebut Sekda, tentunya membutuhkan dukungan dan partisipasi semua pihak.

"Maka dari itu, kita semua harus berperan aktif agar peringatan Hari Kemerdekaan RI di daerah kita berjalan lancar, sukses, meriah dan betul-betul menggambarkan kebersamaan serta keikutsertaan seluruh komponen masyarakat," ujar Sekda.

Rapat PHBN membahas mengenai pembentukan panitia/per seksi, pembentukan susunan acara untuk memeriahkan hari besar negara Republik Indonesia ke 74 th 2019 di Kabupaten Pasaman dan membahas acara inti yang meliputi seperti, renungan suci, pengibaran bendera dan syukuran doa bersama.

Editor: Anto

FB
WA Telegram
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu