Pertama di Indonesia Dermaster Indonesia memperkenalkan Filler Algenes Untuk Membuat Wajah Terlihat Lebih Muda

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Dermaster Indonesia memperkenalkan produk filler terbaru dan pertama di Indonesia, yaitu Filler Algenes. Acara ini dihadiri oleh Plastic Surgeon and Clinical Advisory dari Belgia Dr. Joan Vandeputte, COO Algeness dari Italia Valentino Gitto. Para artis ibukota yang sudah menjadi pasien Dermaster seperti Sonia Citra,Jenita Janet, Ivan Gunawan, Iis Dahlia, Nikita Mirzani, Cintami, ikut juga meramaikan acara yang digelar di Cabang Dermaster Pondok Indah, Kamis, 21 Maret 2019.

Herry Setiawan selaku Director of Marketing Dermaster Indonesia, mengatakan ; "Acara ini diselenggarakan untuk memperkenalkan produk diller terbaru dan pertama di Indonesia, yaitu Algeness. Algeness adalah filler yang berbahan dasar alami 100 persen natural, chemical free, dan aman bagi kulit,” ujar  Herry pada saat jumpa pers.

Head Dokter Dermaster Mangga dua Director of Marketing Dermaster Indonesia a Besar Jessy Suryadi mengatakan, Algenes adalah filler generasi terbaru yang sangat aman, menyatu sempurna dengan hasil yang natural.

Berbeda dengan produk filler yang selama ini dikenal, filler Algenes berbahan dasar natural karena tidak mengandung bahan kimia atau sintetik seperti BDDE, serta 100 persen dapat hilang dalam tubuh dan tidak meninggalkan residu. “Algenes 100 persen natural tanpa pengawet dan bisa merangsang kolagen,” ucap Dr. Stiven selaku Head Dokter Dermaster ITC Permata Hijau.

Yenny Muliani selaku Director in House Dermaster Kemang, mengatakan :" Untuk pasien kita disini yang datang menggunakan filler Algenes itu dari rata-rata usia 17 tahun sampai 60 tahunan dan untuk algenes kita sendiri tidak ada masalah dengan makanan, olah raga, alkohol atau apapun jadi bebas tidak ada pantangan apapun, ujar Dr Yenny.

Algenes dapat digunakan pada seluruh area wajah yang diperlukan. Contohnya seperti area bibir, bawah mata ataupun pipi, di mana area ini sangat sulit menggunakan filler konvensional yang menyebabkan bengkak berlebihan. Dengan Algenes, diharapkan hasil  yang didapat lebih terlihat natural.  Filler Algenes akan hilang sempurna dalam tubuh dalam 12 bulan, dan sudah dibuktikan dari berbagai studi klinis. Selain itu, juga sudah terbukti aman dan tidak menimbulkan reaksi alergi. “Algenes berfungsi untuk menambahkan volume di wajah dengan hasil yang natural, tidak bengkak, dan tidak menggunakan bahan-bahan kimia,” kata Dr. Yenny 

Jika nanti Filler untuk jangka waktu 12 bulan itu habis karena kita fillernya natural walaupun kita tidak isi filler lagi tetapi tidak akan membuat muka kita tambah jelek atau drop , muka kita akan balik seperti semula karena fillernya habis diserab tubuh, tutur Dr Yenny.

Jadi jika kita lihat hasil benar-benar alami dan muka selalu bagus dan cantik, saran saya untuk sebaiknya di bulan ke 8 atau bulan ke 9 untuk kembali isi filler kembali, ujar Dr Yenny menutup. (Rk)

 

  • Whatsapp

Index Berita