Oleng, Mitsubishi Outlander Tabrak Dua Mobil Sekaligus

indonesiasatu, 23 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

SURABAYA - Sebuah mobil Mitsubshi Outlander terbalik setelah menabrak Honda Brio  di tengah-tengah Jalan Babatan Unesa persis di depan Danau Universitas Negeri Surabaya (Unesa) dan mengakibatkan kemacetan 2 arah. Peristiwa itu terjadi pada Selasa, 23 Juli 2019 sekitar pukul 09.45 WIB.

Mobil Mitsubishi Outlander putih bernopol L 899 EL yang dikemudikan Lies, (63) warga Darmo Harapan Indah I, Surabaya, diduga mengantuk. Dia melaju dari arah Wiyung hendak menuju PTC/Darmo Permai.

Sampai di tepi Danau Unesa, mobil tersebut menabrak mobil Honda Brio L 1846 IK, yang tengah menambah angin di tukang tambal ban. Selain itu, mobil pik up yang difungsikan untuk usaha tambal ban di sekitar lokasi juga tertabrak.

Pengemudi Mitsubishi Outlander langsung dibantu warga untuk dikeluarkan dari balik mobil dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Nasional Hospital menggunakan ambulance PMI Surabaya. Begitu juga dengan tukang tambal ban, Dia mengalami luka di bagian mata juga dibawa ke rumah sakit Wiyung sejahtera menggunakan ambulance PMI Surabaya . Sedangkan pengemudi Honda Brio selamat.

"Saya pas parkir mau menambah angin ban mobil masih menunggu antrian di tambal ban depan waduk Unesa . Tiba-tiba dari Wiyung menuju ke Darmo permai mobil (Mitsubishi Outlander) itu kenceng dan langsung menabrak mobil saya dan tukang tambal ban," terang Achmad Roni, 45 tahun, warga Babatan, Surabaya, yang merupakan pengemudi mobil Honda Brio tersebut.

Peristiwa itu sempat membuat arus lalu lintas dua arah dari Wiyung ke Darmo Indah atau sebaliknya macet. Pasalnya, mobil Mitsubishi Outlander terbalik di tengah-tengah jalan.

Mobil sudah bisa dikembalikan ke posisi semula dengan bantuan petugas pemadam kebakaran. Dari foto yang saya dapatkan, tampak bodi depan sebelah kiri mobil ringsek.

"Tadi terdengar suara benturan keras, bruaakk," kata salah satu saksi mata yang sedang minum di warkop sekitar lokasi kejadian. (andre/kla)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu