Finalis Gus Yuk Kota Mojokerto Sambangi Kampung Main Mojopahit

supriyanto, 22 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Mojokerto, 16 November 2019, sebanyak 20 finalis Gus dan Yuk kota Mojokerto mengikuti outbound di Kampung Main Mojopahit (KAMAJO). Kegiatan ini merupakan salah satu  rangkaian acara menuju Grand Final pada Rabu, 20 November 2019.

Finalis Gus dan Yuk dibekali para trainer Kamajo dengan beberapa permainan yang dikolaborasikan antara permainan modern dan tradisional. Permainan dikemas sedemikian rupa agar para finalis lebih siap menghadapi Grand Final baik dari sisi fisik maupun mental.

Berbagai permainan mereka mainkan di Kamajo, seperti games ketangkasan, games konsentrasi, games kerja sama, dan fun games yang lain yang semakin menambah kepercayaan diri mereka.

Outbound dimulai dengan perkenalan oleh seluruh trainer Kamajo, dilanjutkan dengan perkenalan seluruh panitia dan finalis Gus dan Yuk kota Mojokerto, dilanjutkan dengan senam dan mini games oleh Kak Andra, setelah itu para peserta diajak membentuk kelompok-kelompok untuk menyelesaikan tantangan di setiap pos. Dimana permainan di masing-masing pos memiliki filosofi dan tujuan yang berkaitan dengan kepribadian seorang calon Duta Wisata. Mulai dari fashion show sunggih tampah, perang air,  dan membangun menara. Games pamungkas adalah berjalan di atas tali, para trainer menguji adrenalin para peserta untuk lebih percaya diri dan yakin atas kemampuan yang mereka miliki.

Kegiatan diakhiri dengan evaluasi kegiatan, refleksi dan pembagian hadiah, para trainer Kamajo menyiapkan trophy khusus untuk para peserta dengan performance terbaik, tak lupa setiap peserta juga diberikan cindera mata khas Kamajo.

Gus Rizal dan Yuk Chyntia merasa senang bisa bermain di Kamajo, karena permainannya asyik, seru dan menyenangkan, mereka menambahkan agar warga Mojokerto dan sekitarnya harus mencoba ikut bermain di Kampung Main Mojopahit.

Sebagai ungkapan terima kasih panitia Gus dan Yuk Kota Mojokerto, Kamajo mendapat undangan Khusus sebagai Sponsorship, untuk ikut hadir menyaksikan malam penobatan grand final pemilihan Gus Yuk kota Mojokerto yang diselenggarakan di alun-alun Mojokerto. (Yus)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu