Bupati Pasaman: KSM Wadah Pengembangan Kreativitas Pelajar

indonesiasatu, 21 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN -- Bupati Kabupaten Pasaman menghadiri sekaligus membuka secara resmi Kompetisi Sain Madrasah (KSM) kabupaten Pasaman tahun 2019. Sabtu (20/07/2019).

Kepala kantor kementerian agama kabupaten pasaman, Dedi Wandra mengapresiasi kepada Bupati Pasaman Yusuf Lubis atas kehadirannya. Kegiatan ini merupakan wadah pengembangan kompetensi siswa madrasah di kabupaten Pasaman.

"Mengembangkan potensi kreatifitas siswa madrasah, menumbuhkan watak yang jujur dalam pendidikan dan budaya sehat, mental yang baik serta ajang silaturahmi antar madrasah,"sebutnya.

Sementara Bupati Pasaman Yusuf Lubis mengatakan, karena ini merupakan ajang menciptakan insan-insan yang baik dan berjiwa saing tinggi. 

“Saya atas nama pemkab Pasaman mendukung secara penuh. Karena kegiatan ini wadah pengembangan kreativitasi dan uji kompetisi dikalangan siswa madrasah”, ungkapnya.

Yusuf Lubis menambahkan bahwa Pemda sudah melihat bukti nyata atas keberhasilan siswa-siswi mandrasah baik di tingkat provinsi maupun nasional. 

"Melalui KSM ini tidak semata mengejar prestasi semata tapi menghasilkan siswa siswi terbaik di semua bidang. Disamping itu harus menjdi generasi yang taat dan menghormati orang tua,"harapnya.

Editor: Anto

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu