Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Kepala Desa, Ahmad Zainuri Menang Mutlak

indonesiasatu, 30 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Kediri - (30/10/19) Desa Dungus, Kecamatan Kujang, Kabupaten Kediri telah melaksanakam Pemilihan Kepala Desa dan hasilnya di menangkan oleh Ahmad Zainuri dari nomor urut 01.

Penghitungan kotak surat suara selesai sekitar pukul 15.30 wib berjalan aman dan tertib, termasuk para pendukung dari kedua belah pihak calon Kepala Desa. 

Kepala Desa yang menang Ahmad Zainuri saat di wawancara mengatakan, Pihak yang menang dan yang kalah,  termasuk kedua pendukung nya,  harus kembali seperti semula, dengan rukun, damai, dan saling menjalin silahturahmi dengan baik, untuk sama - sama ikut membangun Desa Dungus, lebih baik dan lebih bagus lagi, "Ujarnya. 

Ahmad Zainuri juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada  seluruh elemen warga masyarakat Desa Dungus yang telah mempercayakannya sebagai Kepala Desa Dungus, dan terima kasih pula pada para Panitia, pihak jajaran Bhabinsa TNI, Bhabinsa Polri, kecamatan Kunjang dan Hansip Desa Dungus yang telah ikut membantu jalannya pemilhan Kepala desa, dengan tertib, aman, dan damai, "Pungkas Kepala Desa Dungus. (Ratna,Widi)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu